Pages

Jumat, 16 April 2010

Bebek Belur : Berlimpah Pemain Lawas

Toro adalah seorang pejabat kaya raya. Ketika dalam perjalanan ke Desa Cibulu bersama asistennya, secara tidak sengaja Toro bertemu dengan gadis desa yang cantik bernama Rini. Gadis desa Cibulu ini memikat hati Toro walaupun Toro sudah mempunyai istri yang setia.

Segala cara dikerahkan Toro untuk mendapatkan Rini. Membelikan televisi sampai rumah pun Toro lakukan. Apalagi ibu Rini sangat menyetujui hubungan mereka karena kekayaan Toro. Mario, kekasih Rini, sangat kecewa dengan keputusan ibu Rini yang ingin menjodohkan Rini kepada Toro. Namun Mario hanya bisa melakukan curhat di sebuah stasiun radio yang berada di desa Cibebek karena temannya seorang penyiar di radio itu.

Dari sebuah stasiun radio akhirnya para teman Mario sepakat untuk membantu membatalkan pernikahan Rini dan Toro. Mereka membuat rencana dengan dibantu para warga Cibebek.

Berbagai adegan yang dibumbui komedi segar banyak disajikan oleh film Bebek Belur ini. Walaupun Toro Mergans biasa dikenal dengan peran antagonis, di film ini jangan berharap Anda akan melihatnya dengan karakter tersebut. Justru sebaliknya, ia turut serta mengocok perut penonton.

Ditambah dengan penampilan grup lawak Bajaj dan komedian Thesa Kaunang, Valentino, pemain teater Jajang C. Noer, penari Nungki Kusumastuti, Ully Artha, Rima Melati, Ida Kusumah, dan musisi seperti band GIGI dan Sam Bimbo semakin memberikan warna dalam film besutan Adrian Sinaga tersebut. Bahkan masih banyak lagi deretan pemain lawas seperti Didi Petet, Deddy Mizwar dan Slamet Rahardjo yang turut serta memberi lebih warna komedi di film ini.Pengalaman membuktikan kualitas akting mereka yang tidak perlu diragukan lagi. Tambah lagi ketika disandingkan dengan dua bintang baru Rini Yulianti dan Mario Irwinsyah yang memberikan suguhan akting natural. Selain menampilkan aktor dan aktris dua generasi, Bebek Belur juga menyelipkan pesan sosial yang cukup menyentil kehidupan masyarakat Indonesia.

Yang unik dari film ini, selain para pemain memakai nama asli mereka, grup band GIGI yang turut berakting di sini mengganti nama mereja dengan sebuah nama yang cukup mengundang tawa. Semakin penasaran? Nantikan film yang akan hadir 8 April di bioskop 21 dan XXI. (eM_Yu)

Sumber: www.21cineplex.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger