Pages

Kamis, 08 April 2010

Ambitions, Ekspansi Terbaru The Sims 3

Jakarta - Setelah diajak berpetualang keliling dunia melalui World Adventures, kini EA merilis ekpansi terbaru yang memungkinkan para gamer untuk dapat merintis karir dalam game The Sims 3.

Tidak hanya merintis karir, pemain juga bakal lebih sering berinteraksi dengan karakter ciptaannya. Misalnya, biasanya gamer hanya melihat karakter memasuki sebuah gedung tanpa dapat melihat pasti apa yang mereka lakukan.

Dengan ekspansi terbaru ini pemain dapat melakukan lebih dari itu. Gamer dapat memantau setiap aktifitas yang dilakukan oleh karakter ciptaannya tersebut atau malah memberikan perintah tertentu ketika para sims (karakter dalam The Sims) sedang bekerja.

"Berbagai karir menarik dapat dilakoni dalam game ini. Tidak hanya itu, pemain juga dapat memantau aktifitas para sims mereka," ujar Scott Evans, General Manager dari The Sims Studio di EA melalui keterangan yang diterima detikINET, Jumat (5/3/2010).

Sistem permainan pun sedikit dikembangkan, suasana yang lebih hidup bakal terjadi pada ekspansi kedua untuk The Sims 3 ini. Misalnya ketika pemain menjadi arsitek.

Dengan kemampuannya sebagai perancang bangunan, pemain dapat mengubah tata letak kota ataupun merancang ulang setiap bangunan. Namun perlu diperhatikan, setiap perubahan yang dilakukan akan berdampak langsung pada masyarakat sekitar.

The Sims 3 Ambitions, dijadwalkan akan dirilis pada bulan Juni 2010 secara serempak untuk PC dan Macintosh.

Sumber: detikInet

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger